Welcome to our online store

Balas Di Bandung

    
Hai guys.. kumaha Nobarna dimana dan dengan siapa kalian barusan ?
Buat yang awayday ... cepet pulang dengan selamat karena kerluarga tercinta sama si dia sudah menunggu guys   untuk pertandingan barusan kumaha komentarna guys ? Pertandingan yang sangat greget ka wasit kalo saya mah ...   kalo anda kumaha ? apakah sarua jeng saya ?

kenapa greget ka wasit ... ? you know lah  dari beberapa keputusan wasit yang seakan siga nu lebar ngaluarken kartu. padahal ada beberapa pemain Persib yang dilanggar namun hanya diberi peringatan saja ... dan klimax nya ketika pertandingan akan berakhir ... apal meren bola liar yang keluar gawang yang di halau pemain borneo yang harusnya berbuah cornerkick tapi wasit kadon meniup peluit panjang enggesan.
bahkan ceuk coach jajang wasit yang berasal Sidoarjo itu kerap salah dalam mengambil keputusan.
"Bukannya kami mencari excuse tapi kami agak kecewa dengan kepemimpinan wasit itu berat sebelah karena banyak pelanggaran yang tidak perlu" keluh Janur dalam jumpa pers usai laga di Stadion Segiri, Kamis (2/3) Mochammad Syaban Rinaldi/SIMAMAUNG.COM
Coach djanur oge mengatakan bahwa wasit sebaiknya mengikuti lagi kursus untuk membenahi performanya. Janur menilai ada banyak keputusan keliru ketika Bahrul meniup peluitnya. Termasuk ketika ada situasi advantage, dia selalu meniupkan peluitnya meskipun ada keuntungan bagi Persib untuk melancarkan serangan. (sigana mah baheula sakola jadi wasitna sok mabal.)
Rasanya perlu belajar lagi karena bola ada duel langsung tiup ga diliat dulu. Kalau saya kan dilihat dulu bolanya tuh kemana tapi ini tiup tiup aja,” eceuk coach djanur.
Namun dibalik buruknya kepemimpinan wasit, coach djanur juga mengaku bahwa timnya memang sedang under perform. 
Penampilan kami babak pertama kurang memuaskan banyak yang tidak tampil pada top perform, tidak banyak mengancam gawang mereka kecuali satu corner dan satu gol, itu jujur harus kami akui tapi babak kedua kami membaik, itu evaluasi kami,” ecek coach djanur.
Tapi terlepas dari semua itu, itulah sepak bola da kadang kalo tidak seperti itu sepak bola tidak indah guys.  
meskipun persib harus kalah di semi final leg pertama , Persib masih mempunyai kans besar untuk membalas kekalahan di samarinda pada leg pertama Karena pada leg kedua nanti.
Pertandingan akan di gelar di Bandung dan otomatis pasti akan saksikan ribuan bobotoh yang memadati SJH (stadion jalak harupat).
Menurut beberapa media harian yang saya baca Ticket yang belum akan dijual ini sudah banyak di buru para Bobotoh. (termasuk saya).  


Pertandingan yang akan di gelar pada 5 maret 2017 nanti ini memang sangat menyedot perhatian para Bobotoh apalagi melihat laga leg pertama tadi Persib mengalami kekalahan dengan skor tipis 2-1 atas PBFC. Dan itu pasti menjadi motivasi tersendiri bagi para bobotoh untuk memberikan dukungan pada tim kebangganya untuk bisa membalas kekalahan di samarinda dan berharap mengulang kemenangan manis di edisi Piala presiden sebelumnya yaitu dengan mampu menembus partai final sekaligus membawa trophy piala presiden Ke Bandung.
Dan semoga kemenangan manis itu terulang di tahun ini. 
(ameh bisa kompoi juara lagi bareng si dia) 
                                         

Related Product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. THOO GBLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger